Kamis, 26 September 2013

pemilihan tanaman yang akan dibuat taman
blog ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendesain sebuah taman yang indah untuk rumah anda, anda tidak perlu khawatir karena disini ada info yang bisa anda dapatkan seputar desain taman minimalis.
Desain ini sangat berguna bagi anda agar anda bisa mengetahui model apa yang bagus untuk desain taman minimalis yang akan anda bangun kelak. Berikut adalah beberapa gambar desain taman minimalis sebagai inspirasi.
Setelah anda menemukan desain yang cocok ada beberapa detail desain taman rumah yang harus anda perhatikan, diantaranya adalah:

Pemilihan warna untuk desain taman minimalis

Pertama adalah pemilihan warna dari taman itu sendiri. Memang sangat indah apabila kita memiliki taman, namun apabila anda ingin mendesain taman, kita juga harus memperkirakan warna apa yang kira-kira nantinya akan kita bentuk pada desain taman minimalis yang kita buat.
Jangan mencampur taman tersebut dengan berbagai macam bunga yang memiliki warna beraneka ragam, karena akan membuat tampilan taman itu sendiri tidak indah, namun malah terkesan berlebihan. Apabila anda ingin mendesain warna untuk taman anda, desainlah warna yang serasi dengan semua yang ada di taman anda, semisal warna taman anda di dominasi oleh warna hijau, baik itu dalam corak pengecatannya maupun warna tanaman itu sendiri yaitu hijau.


Kedua, perhatikan pula tanaman atau bunga apa yang akan anda tanam di taman minimalis tersebut. Salah satu pilihan tanaman yang bisa anda pilih adalah rumput-rumputan untuk bagian dasarnya dan juga bunga melati atau mawar untuk bagian area penanaman bunganya.
Kesimpulannya dengan memiliki desain taman minimalis yang tepat, anda akan mudah mendesain taman impian untuk rumah anda dan taman tersebut bisa anda gunakan untuk berkebun atau bersantai bersama keluarga sambil meminum teh. Karena itu jangan lupa untuk membuat desain taman minimalis terlebih dahulu sebelum anda memulai untuk membangunnya.

0 komentar :

Posting Komentar